best-bookmarks – Xiaomi meluncurkan Redmi Note 7 dan Redmi Note 7 Pro di India minggu lalu. Di Cina Xiaomi akan meluncurkan versi Pro Redmi Note 7 pada tanggal 18 Maret. Sepertinya Xiaomi memiliki rencana lebih banyak di 2019. Laporan baru menunjukkan bahwa Xiaomi sedang bekerja untuk meluncurkan Redmi 7 dalam waktu dekat. Di masa lalu kita telah melihat Redmi 7 diakui dan disetujui oleh berbagai situs web sertifikasi. Sekarang Redmi 7 dilaporkan telah disertifikasi oleh NBTC di Thailand dan TKDN di Indonesia. Ini mengisyaratkan peluncuran Xiaomi Redmi 7 yang akan segera terlaksana.

Isyarat Kemunculan Xiaomi Redmi 7 Pasca Peluncuran Redmi Note 7

Di situs NBTC dan TKDN, Redmi 7 muncul dengan nomor model M180F6LG dan sayangnya tidak ada spesifikasi ponsel Xiaomi lainnya yang terungkap. Untuk diingat kembali, pada bodi IMDA Singapura dan FCC, Redmi 7 muncul dengan nomor model M180F6LG.

Daftar FCC telah mengungkapkan bahwa Redmi 7 akan hadir dengan layar 6,2 inci dengan dimensi sekitar 157 x 76mm. Seperti Redmi Note 7 dan Redmi Note 7 Pro yang baru diluncurkan, Redmi 7 juga dikabarkan akan dikemas dengan MIUI 10 dan kami rasa ini akan berjalan pada Android 9 Pie. FCC lsiting telah mengungkapkan bahwa Redmi 7 akan datang dalam tiga varian – model dasar dengan 3GB RAM + 32GB penyimpanan, model kedua dengan 3GB RAM + 64GB penyimpanan dan model top-end dengan 4GB RAM + 64GB penyimpanan.

Baca Juga : Membangun Link Situs Web Dan Halaman Web Yang Berisi Materi Dewasa

Rumor selanjutnya menyatakan bahwa Redmi 7 akan menjadi versi yang jauh lebih baik dari Redmi 6 yang diluncurkan di India pada paruh kedua tahun lalu. Redmi 7 dikabarkan akan hadir dengan charger 10W yang juga terdapat pada Redmi Note 7 dan juga pada Redmi Note 7 Pro. Khususnya, Xiaomi belum mengkonfirmasi peluncuran Redmi 7 tetapi rumor menunjukkan bahwa mirip dengan seri Redmi 6 seri Redmi 7 juga akan mencakup tiga ponsel – Redmi 7, Redmi 7A dan Redmi 7 Pro. Informasi resmi belum datang dari perusahaan.

Isyarat Kemunculan Xiaomi Redmi 7 Pasca Peluncuran Redmi Note 7 Makin Nyata

Xiaomi meluncurkan Redmi Note 7 dan Redmi Note 7 Pro di India minggu lalu. Redmi Note 7 hadir dengan harga mulai Rs 9.999 untuk model dasar (3GB RAM + 32GB penyimpanan). Sementara harga Redmi Note 7 Pro India mulai dari Rs 13.999 untuk model dasar yang mencakup RAM 4GB dan penyimpanan 64GB. Xiaomi akan meluncurkan Redmi Note 7 Pro pada 18 Maret. Di India, Redmi Note 7 akan mulai dijual pada 6 Maret sementara Redmi Note 7 Pro akan dijual untuk pertama kali di negara itu pada 13 Maret.